Link

Welcome to my blog

Google plus is facebook killer

Google Plus - 28 juni 2011 google telah meluncurkan sebuah situs jejaring sosial baru yang mereka sebut google plus.Lalu benarkah google plus akan menjadi "facebook killer"
google plus
sekarang,walaupun kami belum begitu banyak mengutak-atik google plus namun melihat penjelasan dari artikel dari blog google,kami yakin google plus akan menjadi pesaing berat facebook karena banyak kelebihan yang di tawarkan google plus dibandingkan tweeter ataupun facebook.

Fitur yang yang digunakan google plus.

+ Hangouts
hangouts atau video chating adalah fitur andalan utama dari google plus.Dengan menggunakan pc atau laptop yang di lengkapi webcam maka kamu bisa melakukan video chating dengan pacar,teman atau keluarga dan bisa juga dengan beberapa orang "video conference".

+ circles
melalui fitur ini kita dapat menentukan siapa yang dapat membaca tulisan kita."kalau di facebook update status"mungkin itu cuma pacar kamu,keluarga saja atau cuma teman kantor.berbeda dengan facebook yaitu semua orang dapat membaca pesan kita jika sudah di konfirmasi sebagai teman.

+ Huddle
adalah fitur seperti group messagging.
Kembali google plus mengambil suatu sistem privasi untuk membaca update status dari teman kamu dalam beberapa kelompok/group.dan kamu dapat memilih group utama kamu,dengan fitur ini kamu bisa membaca update status dari kelompok yang kamu pilih saja.

+ sparks
mesin pencari online

+ mobile
Mudah di akses lewat jaringan mobile/handphone. Tapi untuk saat ini aplikasi hanya tersedia untuk handphone berbasis android dan OS "sistem operasi"

+ instant Upload
memudahkan kita untuk mengupload gambar bahkan dari handphone.

Dengan beberapa fitur awal yang dibenamkan didalamnya, google plus yakin akan mendapat banyak anggota baru,karena banyaknya kelebihan yang mereka tawarkan.
Walaupun baru di luncurkan beberapa minggu saja pihak google plus sudah kebanjiran pengunjung ,tercatat saat ini 22 juli sudah lebih dari 18 juta akun baru yang terdaftar.ya ,jika di bandingkan memang jauh di bawah pengakses facebook yang lebih dari 750 juta facebookers.
Tapi mengingat google plus adalah new project google dan dalam tahap penyempurnaan,kami yakin kedepannya nanti akan lebih banyak fitur baru dan terbaik yang akan digunakan.

Pertanyaannya adalah ; google plus is facebook killer ?



Previus post ; video smash

0 komentar:

Posting Komentar