Link

Welcome to my blog

Bisma smash | foto dan profil

Foto Bisma Karisma Smash- mungkin dari kamu sudah melihat profil
bisma smash
pada artikel di blog lain tentang profil lengkap boyband smash tapi tidak ada salah nya dong pada postingan kali ini news and story share lagi tentang foto dan profil bisma kharisma smash temen nya morgan smash buat sobat fans beratnya smash.
bisma smash
foto bisma smash

ini data sementara tentang pesonil smash..
BISMA KARISMA
Lahir : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat
dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey
Deschanel
Tidak disukai: Kedinginan, debu, dibohongi, dan
basa basi.
Facebook Fans Page: http://id-id.facebook.com/
pages/Bisma-Karisma-Fans-
Page/117166998353968
Facebook Account :http://www.facebook.com/
profile.php?id=100001758566935
Twitter Account : http://twitter.com/bismakarisma.
nah gimana ada yang mau share gak tentang bisma atau punya data yang lebih lengkap tentang bisma smash,bisa kasih tau kita disini ya!!

0 komentar:

Poskan Komentar